Sabtu, 24 November 2012

Strory Si Gue 2

Hy teman-teman,
hari ne gue akan nyeritaain tentang kisah gue lagi donor darah....

Pas hari sabtu tanggal 24 november 2012 gue di tanyain ma bokap gua.
"Yanti mau ga donor darah??"
kebetulan banget pastu lg ada acara donor darah di plabuhan....
trs gue semangat bgt...
"oph... mau dong..."
otak baik gue muncul buat nolongin orang bnyk...
but setelah siangnya setelah gue pulang sekolah otak jahat gue muncul trs bisikin gue.
"oih yanti ingat tangan kamu akan di tusuk dan jarum itu sangat tajam..."
bentaranya gue ngerasa nggak percaya diri buat donor darah...
tapi ne... bentaranya lagi otak gue yang baik muncul...
"Udah donor saja nanti kan dapet pahala yang besar....."
trs setelah gue dah di dalem bus donor darah gue di tanyain ma petugas di sana...
"adik dah umur berapa??"
trs gue jawab...
"masih umur 14 pak"
trs dia jawab..."
"oh umur segini belum boleh dek"
trs gue ngerasa... huh...
padahal donor darah emng keinginan gue dari kecil...
katanya sih... tuh bapak petugas tunggu ampek umur 17 tahun...
buih lama benerkan..
yaudah itu aja cerita gue.... maksih dah mau berkunjung ke situs blog gue....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar