Rabu, 05 Maret 2014

Selamat Jalan Jojon | Seklebat Info

    
    Hi guys, di bulan Maret kali ini Yanti bakalan angkat cerita duka atas kepergian Om Jojon. Sedih dan luka yang di tinggalkan Om Jojon atas keluarganya sangatlah berat. Kabar mengenai om Jojon meninggal tersebar sangat cepat. Om Jojon di kabarkan meninggal tepat pukul 06.40 wib pada hari Kamis (6/3/2014). Selamat Jalan yaa om. Semoga om bahagia di sana. Keluarga dan fans om pasti sangatlah kehilangan sosok Pelawak seperti om Jojon. :") 
   Almarhum Om Jojon terlahir dengan nama asli Djuhri Masdjan. Almarhum om Jojon di duga meniggal karena serangan jantung dan asma yang di deritanya. Wah,wah.. kasian om Jojon :"(
    Banyak kerabat, saudara, dan artis mengunjungi jazad almarhum, karena kepergian almarhum om Jojon sangatlah mengninggalkan duka yang sangat mendalam untuk kita semua. 
    Pesan2 untuk kepergian almarhum om Jojon :
    Dari Twiter :

"Slamat jalan om Jojon....trimakasih sudah membuat kami tertawa.... Tabah buat keluarga yg ditinggalkan," demikian kicauan Tora.  

    Ungkapan serupa juga dituliskan presenter Farhan. Ia mengajak follower-nya mendoakan anggota grup lawak Jakayakarta ini.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, wafat tadi pagi Djuhri Masdjan alias pelawak Jojon ..... =(( mari kita berdoa sejenak," ajak Farhan.

Rasa duka juga diungkapkan Titi Rajo Bintang. "RIP Jojon.. semoga amal baikmu terima di sisi Nya."

"Innalillahi wainailaihirajiuun, telah meninggal dunia legenda komedi, seniman sejati, Jojon. Thank you for the laughter :') tulis". Pandji Pragiwaksono melalui akun twitternya, 

    Dan masih banyak lagi ungkapan2 duka yang di berika untuk almarhum om Jojon dari saudara, kerabat, dan fans2nyaa >_< 
    Selamat Jalan Om Jojon, kami semua di sini pasti akan merindukan sosok Pelawak seperti Om Jojon :") We love Om Jojon ^o^ 

 

    Sekian dulu yaa.. :"D artikel mengenai almarhum Om Jojon, mari kita sama2 mendoakan almarhum Om Jojon agar di terima di sisi tuhan dan bahagia selalu di sana ^^. 
Sampai jumpa,.. terima kasih atas kunjunganyaa :"D
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar